Giggs: Menyakitkan Bagi Saya Lihat United Tidak Tampil di Champions

yan Giggs merasa senang melihat Manchester United kembali ke Liga Champions dan menegaskan tidak melihat timnya berkompetisi paling bergengsi ditanah Eropa tersebut membuatnya sakit hati.

Legenda Red Devils tersebut mengaku dirinya sudah terbiasa melihat klubnya itu tampil dan bersaing memperebutkan Liga Champions.

Sepanjang karirnya Giggs berhasil lolos ke babak final kompetisi bergengsi itu sebanyak 4 kali dan berhasil mengangkat trofi 2 kali pada tahun 1999 dan 2008.

Tapi tahun lalu MU gagal lolos ke liga Champions setelah pada musim sebelumnya hanya berhasil finis di peringkat 7 bersama David Moyes.

Setelah mereka berhasil finis di posisi empat besar pada musim lalu, Giggs mengaku sudah tidak sabar merasakan atmosfir kompetisi Eropa di Old Trafford dan mengatakan melihat MU tidak tampil di ajang tersebut membuat dia merasa sedih.

“Tahun lalu bukanlah tahun yang menyenangkan, Sulit untuk melihat semua tim rival anda bermain di Liga Champions,” kata asisten manajer United itu. “Kami ingin berada di Liga Champions. Manchester United sudah terbiasa dengan hal itu dan saya merasakan sebuah kehampaan ketika kami tidak ikut berpartisipasi pada tahun lalu. Sangat menyenangkan untuk bisa kembali merasakannya(liga champions) tahun ini.


contact
contact
tangkasnet